Selasa, 27 Desember 2016

ibu

Ibu,
Dengan sebutan kata itu aku terbiasa memanggil mu
Tapi, aku masih belum sempurna menjalankan tugas sebagai anak mu ibu
Aku merasa belum bisa  membalas semua jasa-jasa diri mu

Dahulu, semua apa mauku selalu terpenuhi
Tanpa ada keraguan sedikitpun di hati
Tapi, aku merasa belum sempat melakukan sesuatu untuk mu ibu
Teringat janji ku pada ibu sepuluh tahun yang lalu

Tapi, belum sempat terpenuhi oleh ku kepada mu ibu
Hanya raga kita yang terpisah oleh jarak dan waktu sesungguh nya ibu selalu ada dalam  hati ku
Aku  yakin kesuksesan yang terjadi kepadaku kini pasti berkat restu dari ibu
Doakan aku ibu agar bias mempersembahkan jubah kepada ibu di surga nanti

Aku rindu ibu,
Dimana disetiap saat aku ingin menceritakan cerita-cerita  keseharianku kepada ibu
Kini hanya bisa  kutitipkan kepada Tuhan agar bias menyampaikan ceritaku kepada ibu
I LOVE YOU IBU

Fitri Ulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar